Game Seru yang Bikin Lo Betah Karantina Mandiri Selama Pandemi COVID-19

Game Seru yang Bikin Lo Betah Karantina Mandiri Selama Pandemi COVID-19  - Di tengah-tengah wabah COVID-19, kita diwajibkan lakukan karantina mandiribuat kualitassinrantai penebaran virus Corona. Ada saatnya kita merasa jemu sampai depresi sepanjang isolasi mandiri. Pemuasannya dapat video call sama pacar, menonton film series, atau malahan ajakan main game. Nah, bicarakan game, rupanya WHO nyaranin kita bikin main game sepanjang karantina diri melalui kampanye. Referensi WHO itu tidak salah sich. Soalnya, ada penelitian yang ngomong jika bermain game merupakan salah satunya langkah hilangkan depresi. Waktu main game, badan kita akan memacu produksi hormon endorfin yang akan melakukan tindakan dengan alamiah waktu badan mulai depresi. Waktu dilepaskan, endorfin itu munculkan rasa senang.

Game Seru yang Bikin Lo Betah Karantina Mandiri Selama Pandemi COVID-19

Game Seru yang Bikin Lo Betah Karantina Mandiri Selama Pandemi COVID-19

Masih tidak yakin? Yok, coba main game. Di bawah ini 5 gameyang dapat lo mainkan sepanjang karantina mandiri di rumah. Tentu suka dan membuat lo bebas depresi.

Skate City

Kapan kembali di tengah-tengah wabah COVID-19 bisa main skate tak perlu keluar dari rumah. Sebab lo dapat kerjakan itu melalui Game Skate City. Tidak perlu cemas sama kualitas gambarnya, game ini punyai penampilan kota yang sederhana tetapi masih canggih dan tidak akan membuat mata lo lelah. Di game Skate City, lo tidak cumaasal main skate. Lo akan dilatih lagi lakukan bermacam jenis trick baru. Ya, hitung-hitung dapat buat bekal saat nanti COVID-19 usai.Satu kembali yang tarik nih, sejauh permainan ada alunan musik lo-fi yang nemenin lo keliling kota dari pagi sampai malam. Dasarnya skaters harus coba game ini buat tangani jemu sepanjang isolasi mandiri.

Call of Duty Warzone

Mulai jemu dengan mode gamebattle royale yang sejauh ini lo mainkan? Coba coba Call of Duty Warzone, dech. Game inibaru melaju Maret 2020 lalu dengan gratis. Call of Duty Warzone sebagai sisi dari Kekinian Warfare akan jadi rekan menyingkirkan depresi sepanjang isolasi mandiri. Sistem permainannya sesungguhnya tidak berbeda jauh. Call of Duty Warzone memberikan dukungan cross play dan cross progression. Jadi, lo dapat main game dengan orang yang lain di konsol yang lain. Mekanisme game ini lumayan menarik, lo dapat main bersama 150 gamers yang lain di luaran sana. Tidak cuma itu, semua penampilan dalam game onlineini, seperti bangunan dan petanya dibikin benar-benar riil. Ditambahkan dampak suara yang seolah ajak lo masuk di dalam game-nyalangsung. Dasarnya, ditanggung kerasan dan bebas jemu saat di rumah saja.

Real Racing 3

Senang game balap? Coba main Real Racing 3, dech. Gameini sekuel dari Real Racing dan Real Racing 2. Kecuali semakin canggih grafisnya, Real Racing 3 punyai lebih dari 45 circuit dari 20 negara yang dapat lo coba. Type mobilnya tidak kalah bagus, hampir lebih 250 type mobil berlisensi dari 33 produsen mobil populer ada dalam game ini. Kalau bicarakan visualnya tidak perlu disangsikan kembali dech. Model gamedan kontrol yang lebih fleksibel akan buat lo semakin suka. Satu perihal yang tidak kalah tarik, Real Racing mengaplikasikan jargon "Real Car, Real Trek, and Real People" diterapkan secara riil ke dalam game. Paling akhir ialah real people, yang berarti tidak ada single player atau multiplayer.Seluruh permainan di Real Racing 3 menyatukan ke-2 nya jadi time shifted multiplayer. Berarti, lo akan menantang seseorang langsung pada sebuah race. Bukan live, tetapi "ghost" hasil rekaman beberapa pemain yang lain. Agar tidak semakin ingin tahu, mendingan langsung lo coba gameini, dech!

CSGO

Jika lo ngaku selaku PC gamers sudah pasti khatam dengan gameyang satu ini. CSGO atau diketahui dengan Counter-Strike: Global Offensive salah satunya gameterbaik dan diketahui bersaing yang cukup kerap dimainkan oleh beberapa gamers. Ditambahkan, dari tahun 2018, CSGO mulai menggratiskan game-nya. Jadi, jangan bingung jika jumlah pemain CSGO makin naik. Bahkan juga, per-Maret 2020 lalu, CSGO sukses pecahkan rekor jumlah pemain satu juta orang, lho! Walau telah keluar lumayan lama, CSGO versus terkini masih mempunyai nuansa classic yang kental. Buat lo yang ngikutin game dari berbayar sampai gratis, akan berasa akrab dengan ide yang diberi. Tetapi, untuk map, watak, senjata, dan model permainannya alami perubahan yang cukup berarti. Harus dicoba sich, gameCounter-Strike: Global Offensive ini.

Football Manajer 2020

Mulai jemu dengan game dengan ide battle royale? Coba saat ini berpindah ke Footbal Manajer 2020 saja. Berlainan dengan Game Bola yang lain, di sini lo mengurus club sepak bola dan jadi manager yang sesungguhnya. Di game ini, lo dapat membuat club dan menjaringkannya dengan sendiri. Bahkan juga, lo bisa juga jual beli pemain yang menjadi bidik lo. Dasarnya terasa jadi manager club sepak bola beneran, dech. Di football manajer 2020, ada beberapa feature baru yang dijajakan. Salah satunya yang tarik, lo dapat mengawasi beberapa pemain muda yang fresh dalam capai goal dan tunjukin kekuatannya. Disamping itu, lo bisa juga dibikin berasa sedih jual pemain muda yang aslinya berpotensi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »